8 tahun cerpenmu

Cerpen Fall In Love Again

Spread the love

Cerpen Fall In Love Again





Cerpen Karangan: BonaCey
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penyesalan

Lolos moderasi pada: 10 July 2022

Semenjak usainya hubungannya dengan sang kekasih, rasa penyesalan dan bersalah karena pernah menduakan Starla terus menghantui Bobby. Dia berusaha keras untuk menjauhkan bayang-bayang Starla dari pikirannya namun hasilnya selalu saja nihil, hari-harinya dipenuhi dengan kehampaan seperti mendapat kutukan yang berisi bahwa kebahagiaan tidak akan pernah datang kembali kedalam hidupnya, mungkin hal ini adalah karma yang tepat untuk balasan dari ketidaksetiannya kepada Starla.

“Jangan pergi, jangan pergi, jangan pergi Starla” igaunya.

Seketika Bobby terbangun dari tidurnya. Ia baru saja memimpikan Starla, tanpa disadari pipinya sudah banjir dengan air mata penyesalannya tetapi entah apa kebaikan yang sudah diperbuat oleh Bobby, secara kebetulan Starla datang ke rumah untuk menjengguknya karena dia sudah satu minggu lebih tidak ada kabar sama sekali dan hal itu sedikit membuat Starla khawatir.

“Ada perlu apa sampai datang kesini la?” ujar bobby sembari menguatkan dirinya dihadapan starla.
“Kangen rumahmu aja, mankanya mampir” balasnya santai.
Hal itu sontak membuat Bobby menangis sejadi-jadinya, ia paham sekali maksut dari ucapan Starla.

“Kenapa masih sudi bertemu denganku? bahkan sampai khawatir dengan kondisiku, padahal aku sudah menyakitimu” tanyanya dengan terbata-bata karena menahan tangisan.
“Manusia adalah gudangnnya kesalahan, aku juga sering buat salah tapi selalu dapat kesempatan kedua buat perbaikinya dan pastinya secara ngga langsung, aku juga punya kewajiban buat kasih kesempatan kedua ke orang yang pernah buat salah ke aku to” ia menjawab dengan tutur kata yang halus sembari mengusap rambut bobby.
“Aku satu-satunya orang terbodoh di dunia ini karna sudah menyia-yiakan kamu begitu saja, maaf, maaf, sekali lagi maaf”
“Ssttt udah-udah, aku udah maafin kamu dari awal bahkan aku sekarang udah ikhlas sama apa yang terjadi waktu dulu walaupun keliatannya ngga semudah itu tapi nyatanya nahan kangen ke kamu lebih susah ketimbang harus ikhlasin perbuatanmu”
Tanpa meminta izin, Bobby langsung memeluk tubuh Starla dengan begitu erat.

“Ayo mulai dari awal lagi, aku ngga mau kehilangan kamu untuk kedua kalinya” tuturnya dengan membenamkan wajahnya dibahu Starla.
“Ayo, aku juga kangen banget ama bayi cenggeng ini” balas Starla dengan tertawa tipis.
“Iya bayi besarmu ini, bayimu sudah kembali”

“Jangan ditinggal sendirian lagi, love you Starla”
“Love you more than anything.”

Dengan perpisahan mereka kemarin, akan membuat cinta mereka bertambah semakin semakin besar untuk kedepannya.

“Jika kamu ingin jatuh cinta, maka kamu harus siap menanggung resiko terburuknya”
_Bobby Mario, Starla iel

Terimakasih telah membacanya

Cerpen Karangan: BonaCey
Blog: bonacey.blogspot.com
instagram: @grayousi
twitter: AlannSammy
Wattpad: AlanSammy
Have an awesome day peeps.


Cerpen Fall In Love Again merupakan cerita pendek karangan BonaCey, kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.


“Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!”



Share ke Facebook

WhatsApp



” Baca Juga Cerpen Lainnya! “





Oleh: Alif Fitriyah

Bilqis adalah seorang anak remaja berumur 18 tahun, dia seorang yang pekerja keras, ramah, dan penyabar dia memiliki seorang adik bernama Cha gadis cantik berumur 15 tahun. Sifat Cha




Oleh: Albet Novendo

Halo nama saya Nina Aprilia panggil saja saya Nina nah jadi saya masih duduk di bangku SMK Kelas 3 dan di kelas AK Kelas 3A nah jadi, pada Waktu




Oleh: Dila F

Bayu adalah seorang peselancar handal. Ia sudah memenangkan pertandingan dari berbagai tingkat. Sekarang Bayu tinggal di pulau Dewata Bali. Setiap hari, ia selalu melihat pantai, ombak, dan tentunya wanita




Oleh: Yasmine Nur Hasna

Pagi ini Maya bersekolah seperti biasa. Dengan berjalan kaki, ia pun berangkat. Embusan angin yang menerpa lembut kulitnya sama sekali tidak membuatnya segar. Akan tetapi, ia tahan rasa kantuk




Oleh: Seli Oktavia

Sepulang sekolah, Lisa langsung mencari makhluk yang bernama Riza. Riza adalah sahabatnya sejak kecil, bahkan sejak dalam kandungan kalau kata mama mereka. Mereka berdua sudah dekat melebihi saudara. Walaupun



8 tahun cerpenmu



“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
“Kalau iya… jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?”



Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: