8 tahun cerpenmu

Cerpen Kau

Spread the love

Cerpen Kau





Cerpen Karangan: L.L
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Romantis

Lolos moderasi pada: 24 June 2022

Saat itu aku sedang duduk bersamamu di taman halaman belakang sekolah. Kau duduk manis disampingku dengan es krim coklat di tanganmu.

Aku hanya duduk diam sambil membaca buku. Namun sebenarnya aku tidak membacanya sama sekali. Aku terpaku menatap wajahmu yang manis. Entah sejak kapan melihat atraksimu menikmati eskrim menjadi hal menarik untuk kuperhatiakan dibandingkan buku yang selalu kubaca.

Angin berhembus meniup pelan rambut hitammu. Kau mengayunkan kakimu dan sedikit menggoyangkan badanmu yang mungil.
“Nyilu..” ucapmu sambil memukul pelan kepalamu. Aku tertawa kecil.
“Kebanyakan makan es krim jadi nyilu kan” tanggapku
“Hmm baru sepuluh bungkus kok” jawabmu dengan wajah polos
“Itu sudah terlalu banyak” kataku dengan sedikit penekanan
Kau terlihat cemberut dan memalingkan wajahmu. Kau memakan eskrimmu dengan cepat. Aku hanya menggeleng pelan.

Kau mendadak berbalik dan menatapku.
“Apa yang paling terpenting dalam hidupmu?” Tanyamu tiba tiba. Aku terdiam sejenak mencerna pertanyaanmu
“Kedua orangtuaku” jawabku
“Selain orangtuamu?”
“Kedua adikku” jawabku lagi
“Selain itu?” Aku menutup bukuku dan menatapmu.
“Hal yang terpenting dalam hidupku selain orangtua dan adik adikku?” Kau mengangguk. Aku mendekati wajahmu yang terlihat polos namun serius.
“Kau ingin tau?” Tanyaku lagi dengan nada pelan. Kau mengangguk pelan. Aku tersenyum. Wajahmu tampak memerah.

“Cattie” kau terpaku dan mencoba mencerna. Cattie adalah nama kucing kesayanganku. Kau terjeran sampai akhirnya kau sadar bahwa aku sedang mengerjaimu. Aku tertawa puas dan berlari kecil menjauhimu. Kau terlihat kesal dan mengejarku sambil meneriaki namaku.

Aku sengaja melakukan hal itu. Karna aku tau kau menyukaiku dan aku juga menyukaimu. Kita sama-sama saling menyukai. Namun kita tidak memiliki keberanian saling mengungkapkan perasaan karna takut merusak ikatan persahabatan yang kita jaga selama ini. Biarkanlah takdir yang menjadi penghubung antara aku dan kamu.

Cerpen Karangan: L.L


Cerpen Kau merupakan cerita pendek karangan L.L, kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.


“Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!”



Share ke Facebook

WhatsApp



” Baca Juga Cerpen Lainnya! “





Oleh: Bunga

Sore ini rinai hujan rintik-rintik membasahi bumi tampak genangan air hujan di beberapa ruas jalan dan aku menghabiskan waktu dengan ditemani secangkir hot caffe latte di sebuah coffee shop.




Oleh: Adetia Saputra

Perkenalkan namaku adetia. Hobiku adalah menulis puisi. Aku tak suka dengan keramaian. Yang kadang membuat aku seperti terasingkan. Namun ku juga benci dengan kesepian. Yang membuatku selalu sendiri. Aku




Oleh: Anggi Monica Putri

“Tuhan, apakah ada manusia yang pernah merasakan hal yang serupa denganku? Bagaimana mereka mengatasinya? Apakah mereka bahagia dengan hal itu? Atau malah sedih? Bingung? Atau bahkan biasa saja. Jujur,




Oleh: Renita Melviany

Namaku Misya Thalia, nama panggilanku isya. Hal yang paling aku sukai adalah hujan, walaupun umurku sudah 16 tahun, namun aku masih suka hujan-hujanan dan menari di bawah derasnya hujan.




Oleh: Helena Yasinta Kartikasari

“Pagi, Von,” sapa Farrel. “Lagi apa, sih? kayaknya fokus banget.” “gue lagi ngerjain makalah biologi, nih, harus dikumpulin hari ini. Ugh!” gerutu Ivone. “Oh, mau gue bantu? Kelas gue



8 tahun cerpenmu



“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
“Kalau iya… jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?”



Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: