8 tahun cerpenmu

Cerpen Manusia1024

Spread the love

Cerpen Manusia1024





Cerpen Karangan: Nur Aeti Fadilah
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Thriller (Aksi)

Lolos moderasi pada: 23 July 2022

Dunia mengalami krisis. Pertikaian terjadi di mana-mana. Semesta berubah seiring berjalannya waktu. Perang dunia sudah menjadi hal umum. Akhir dunia yang sedang digembor-gemborkan terasa semakin nyata.

Musuh mengirimkan pesan bahwa perang akan dimulai. Pemerintah mengumumkan ultimatum pada seluruh penelitinya untuk menguji coba ‘monster buatan’ yang menjadi senjata pamungkas negara.

Peter selaku ilmuwan di sana mengecek kembali suhu cairan tabung berisi Monster1024. Ozzie mencatat perubahan yang terjadi, menganalisa, membandingkan hari-hari yang lalu dengan hari-hari masa kini. Lexi mengetik data yang sudah disimpulkan Ozzie.

Matt, Iffa, dan Merlin mencoba penelitian baru agar dapat diuji pada Monster1024. Sehingga menghasilkan kekuatan sempurna.

Pesan pemerintah telah sampai pada mereka. Matt mempercepat percobaannya, sedangkan Iffa dan Merlin menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan.

Setelah kurang lebih menghabiskan waktu selama dua bulan. Cairan itu sudah tercipta, cairan kehijauan tanpa bau. Dan kini ketika tepat pemerintah mengultimatum peperangan akan dimulai, cairan tersebut tinggal diuji coba.

Matt mulai menyuntikkan cairan hijaunya pada selang buatan yang terhubung pada pusar Monster1024. Lexi, Peter, Ozzie, Iffa dan Merlin memperhatikan seksama perubahan yang terjadi. Mereka berusaha untuk tak berkedip, sudah siap dengan catatan masing-masing.

Benda asing jatuh dari atas langit, setelahnya bunyi ledakan gemuruh terdengar kencang. Pintu terdobrak, Frank, tentara yang ditugaskan menjaga laboratorium pusat berujar berteriak. “MUSUH MENYERANG!” Hanya dua kata namun dapat membuat kekacauan luar biasa.

Ledakan kedua tepat mengenai laboratorium, kaca tabung mengalami kerusakan. Alat dan bahan yang berada di sana terpental hancur berkeping. Suara tembakan yang dilakukan pasukan Frank terdengar menembaki helikopter yang menjatuhkan bom. Para peneliti berlarian menyelamatkan diri, sisanya luka parah tak bisa bergerak akibat efek ledakan.

Suasana berubah menjadi mencengkam. Monster1024 mengamuk setelah bebas dari kekangannya. Akhir dunia yang digemborkan telah dimulai.

Cerpen Karangan: Nur Aeti Fadilah
Blog / Facebook: Nur Aeti Fadilah


Cerpen Manusia1024 merupakan cerita pendek karangan Nur Aeti Fadilah, kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.


“Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!”



Share ke Facebook

WhatsApp


” Baca Juga Cerpen Lainnya! “





Oleh: Dia S. P.

Aku menatap langit. Semburat merah membara menghiasi obyek yang aku pandangi. Aku bisa melihat hasil dari pertempuran medan magnet bumi dan badai matahari. Seseorang membelai rambutku. Mataku berpindah kepada




Oleh: Rifka Alifa Sausani

Suatu hari yang cerah setelah pulang dari sekolah nampak dari kejauhan anak laki anak lagi bersekolah SMP tengah lari karena ingin cepat pulang ke rumahnya. Sampai rumah ia langsung




Oleh: Muhammad Diaz Ardiansyah

Namaku Andri, aku adalah seorang mahasiswa S1 di sebuah perguruan tinggi di Surabaya, perjuanganku cukup keras untuk bisa masuk di perguruan ini karena yah… maklum perguruan ini termasuk perguruan




Oleh: Maharani Kurniadewi

Midori Lestrange adalah tokoh utama dalam cerita ini. Dia tinggal di Pastoria City. “Midori, hari ini Memorial Pillar yang melegenda akan dibuka untuk umum!” kata Oryza Ellenata sahabat Midori.




Oleh: Hanifah Afs

Dari siang hingga malam aku selalu menemaninya. Ia begitu gigih tak mengenal lelah meski peluh menetes di bawah terik mentari. Aku tau ia pasti lelah dan ingin beristirahat meski



8 tahun cerpenmu



“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
“Kalau iya… jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?”



Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: