8 tahun cerpenmu

Cerpen Waited Years

Spread the love

Cerpen Waited Years





Cerpen Karangan: Thalia Azil
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Cinta Pertama

Lolos moderasi pada: 8 July 2022

Dalam hujan yang diikuti petir aku mengingat tentang dirinya yang dulu bermain, tertawa, menangis dan menghadapi masalah yang ada. Tapi setelah 8 tahun berlalu ku hanya dapat mengingatnya dan memendam perasaan ini sampai aku dewasa.

Yang membuatku jauh darinya adalah masalah di keluargaku. Dan setelah itu dia hanya bersikap biasa dangdut dingin padaku.

8 tahun yang lalu
Aku sedang bersepeda dengan Lyon dan Atta (adiknya)
Saat bersepeda sepeda kami jatuh di selokan yang cukup dalam bagi tubuh kami yang kecil.

“Aduhhh gimana ya” ku berbicara dengan kebingungan, lalu aku memanggil orang dewasa disekitar dan membantu kami menyelamatkan sepeda kami. Selama seminggu ini aku bermain bersama Lyon dan Atta, kami bermain bersama sama sampai pada lebaran. Saat orang dewasa berlebaran sedangkan kami bermain dan saat itulah aku merasakan cinta kepada Lyon. Tapi aku hanya memendamnya.

Setelah lebaran beberapa bulan keluargaku mengalami situasi rumit dimana orangtuaku harus berpisah. Setelah kejadian keluargaku aku pindah dari desaku ke desa lain menuruti ibuku. Dan aku tidak menemui Lyon dan Atta lagi.

Beberapa tahun kemudian
Saat aku SMP saat sahabatku Aila bertanya “kamu suka siapa sih Thal?” (namaku Thalia), “kamu gak jelas sama sekali dengan setiap mantan dan pacarmu. kamu putus tanpa ada masalah apapun” aku menunduk dengan wajah termenung dengan ingatan masa lalu “aku… menyukai.. Lyon” jawabku jujur kepada sahabatku itu. Aila langsung bertanya lagi “siapa Lyon?”. “dia orang yang aku tunggu dan sangat kucintai bertahun tahun” jawabku dengan senyum bahagia

Setelah menceritakan itu kepada sahabatku cerita ini jadi menyebar ke setiap orang di kelasku. Saat aku termenung aku ingin dekat lagi dengan Lyon. aku chat setiap orang yang bersekolah di SMP 2 Klaten (Lyon bersekolah di SMP favorit Klaten karena dia pintar, taat, tidak bergaul bebas. idaman banget). Setelah dapat nomor wa nya aku langsung wa Lyon dan setelah aku chat Lyon aku sakit dan galau karena chatku diblock Lyon

Orang yang selama ini aku cinta dan aku hanya ingin berbincang kepadanya malah dia memblockku tak hanya itu saat aku diantar ayah ke sekolah aku bertemu ibunya dan dia. Saat ibunya dan ayahku berbicara di jalan saat sedang mengendarai motor kupanggil namanya tapi dia tidak menengok ke arahku. hatiku semakin sakit karena diabaikan olehnya.

Ini adalah kisah nyata ya kawan kawan, aku ingin share pengalamanku tentang cintaku sendiri semoga kalian suka

Cerpen Karangan: Thalia Azil
Thalia azila prameswara
13 tahun
Perempuan
Jomblo


Cerpen Waited Years merupakan cerita pendek karangan Thalia Azil, kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.


“Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!”



Share ke Facebook

WhatsApp



” Baca Juga Cerpen Lainnya! “





Oleh: Ragita Gita

“Banyak yang mengatakan makna cinta sendiri itu sebenarnya apa? ENTAHLAH aku sendiri pun tidak tau pasti tapi disini aku bercerita tentang cinta yang terdalam, ada banyak jenis cinta di




Oleh: Edwin Bayu Aji Jr

Semua berawal ketika aku diajak untuk menghadiri salah satu acara ulang tahun teman sekalasku, Ika. Aku merasa terkejut ketika Ika mengundangku ke acara ulang tahunnya, bagaimana tidak? Aku dan




Oleh: Tiara Sihite

Nadia bintang. perempuan yang awalnya periang itu selalu mempunyai sikap yang berubah ubah. nadia selalu mendambakan pria yang mirip kayak oppa oppa korea menjadi pacarnya, dan selalu bermimpi mempunyai




Oleh: Efi Puji Lestari

Aku memang remaja yang berbeda dari remaja lainnya. Aku yang tidak punya banyak teman, yang mungkin sulit bergaul, dan bahkan belum pernah punya pacar seperti remaja lainnya. Aku memang




Oleh: Adzani Putri

AKU DAN SENJAKU 04 April 2017 Namaku Rona, lengkapnya Rona Jingga semesta. Orang-orang menyebutku kutu buku, Karena tidak ada tempat lain selain perpustakaan yang menjadi sasaran nongkrong sehari-hariku. Sebenarnya,



8 tahun cerpenmu



“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
“Kalau iya… jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?”



Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: